Ahok Didatangi 'Calon Penantangnya'

Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Ginanjar Mukti

VIVA.co.id - Salah satu bakal Calon Gubernur DKI, Adhyaksa Dault, hari ini berkunjung ke Balai Kota DKI untuk menemui Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Adhyaksa, yang mengenakan seragam Gerakan Pramuka beratribut lengkap, mengatakan, kunjungannya adalah dalam rangka kapasitasnya sebagai Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka.

"Saya mau audiensi sekaligus undang Gubernur ke malam refleksi Hari Kesaktian Pancasila," ujar Adhyaksa di Pendopo Balai Kota DKI, Selasa, 29 September 2015.

Adhyaksa mengatakan, malam refleksi itu akan diselenggarakan pada tanggal 1 September 2015. Adhyaksa mengatakan Ahok, sapaan akrab Basuki, diundang hadir dalam kapasitasnya sebagai kepala daerah.

Selain Adhyaksa, nampak artis Olivia Zalianty juga turut berkunjung ke Balai Kota. Adhyaksa mengatakan, pada malam refleksi nanti, beberapa artis memang dijadwalkan untuk turut mengisi acara.

"Nanti akan ada Inne Febrianty juga. Ada yang mau monolog, ada yang mau baca puisi," ujar Adhyaksa.

Adhyaksa tiba di Balai Kota pada pukul 08.45 WIB. Kedatangannya, tidak terjadwal dalam agenda resmi Ahok.

Adhyaksa tidak menjawab ketika ditanya apakah kedatangannya juga bertujuan untuk membicarakan rencananya menjadi seteru Ahok di Pemilihan Gubernur DKI 2017.

Kendaraan yang Lintasi Medan Merdeka Mulai Dialihkan

Namun kepada wartawan, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu menjanjikan akan menyampaikan tentang rencana pencalonannya di Pilgub yang akan diselenggarakan pada bulan Februari tahun 2017 itu.

"Soal Cagub nanti kita bicarakan," ujar Adhyaksa sambil berjalan masuk ke Gedung Pendopo Balai Kota.

Hingga pukul 09.30 WIB, pertemuan Ahok dan Adhyaksa masih berlangsung. (ren)

Posko logistik demo 4 November

Ini Lokasi Posko Makanan, Minuman dan Medis untuk Pendemo

Ada empat posko yang disiapkan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016