Misteri Pembunuhan Dua Pria di Sungai Cibeet Terkuak

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Setelah satu pekan berlalu, akhirnya Polres Kota Bekasi mampu mengungkap teka-teki kematian dua pria yang jasadnya ditemukan bersimbah darah di dua lokasi berdekatan di Kampung Kedaung, Desa Kertamukti, Cibitung, Bekasi.

Cerita Jasad Kekasih Jatmiko yang Ditolak Tukang Kubur

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Aprima Suar mengatakan, pelaku pembunuhan dua pria itu telah ditangkap. Ada dua pelaku yang ditangkap di dua lokasi berbeda. Sedangkan pelaku lainnya masih buron.

"Kita sudah tangkap dua pelaku dan masih memburu pelaku lainnya. Mohon bersabar," kata Aprima dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 29 September 2015.

Polisi Ungkap Dua Tersangka Algojo Pembunuh Alex dan Emon

Aprima menuturkan, kedua pelaku yang diamankan bernama Saepudin (35) dan Sukimin (35). "Kita tangkap di wilayah Cileungsi, Bogor dan satu lagi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Mereka telah mengakui perbuatannya," ujar Aprima menambahkan.

Penangkapan kedua pelaku ini merupakan hasil penyelidikan bersama antara Polresta Bekasi dan Polda Metro Jaya.

Dua Pria Dibantai Sadis di Tepi Sungai Cibeet Bekasi

"Kita langsung melakukan penyelidikan setalah penemuan tubuh korban di sawah dan meminta sejumlah keterangan dari saksi-saksi yang ada di lokasi dan saksi lainnya," ujarnya.

Saat ini, lanjut Aprima, pihaknya masih mengembangkan kasus ini dan memburu pelaku lainnya yang juga terlibat. "Kita masih mengejar pelaku lainnya," katanya.

Kepolisian masih mendalami motif pembunuhan sadis tersebut.

"Kita belum sampai ke sana (motif pelaku), masih fokus kepada para pelakunya."

Sebelumnya,  Jayadi (35) dan Arifin (28) ditemukan tewas dengan kondisi perut terluka di area persawahan dan tepi Sungai Cibeet.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya