Ini Alasan Milana Gugat Cerai Gayus

Istri Gayus, Milana Anggraieni
Sumber :
  • www.facebook.com

VIVA.co.id - Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara kembali menggelar sidang penceraian terpidana kasus pencucian uang (TPPU), Gayus Halomoan Partahanan Tambunan atau Gayus Tambunan, dengan istrinya, Milana Anggraini.

39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

Kuasa hukum Milana, Muallim Tampa mengatakan, alasan kliennya menggugat cerai koruptor kakap, Gayus Tambunan karena keduanya memang mempunyai banyak masalah rumah tangga. Apalagi Miliana merasa sudah tidak cocok dengan Gayus.

"Alasan klien saya menggugat cerai Gayus, yakni sudah merasa tidak cocok saja," kata Muallim di PA Jakut, Semper, Jakarta, Rabu 30 September 2015.

Selain itu, faktor lain yang menyebabkan Milana menggungat cerai Gayus karena keduanya sering terlibat cekcok. "Apalagi saat Milana menjenguk Gayus. Gayus itu sering menghina-hina Milana, bahkan mengucap kata kasar ke klien saya. Mungkin itu menjadi penyebabnya," katanya.

Persidangan tersebut berlangsung tertutup di ruangan Umar Ibnu Khattab. Baik Gayus dan Istrinya Milana sama-sama tidak mengahadiri sidang. Masing masing pihak hanya dihadiri oleh kuasa hukum masing-masing.

Sebelumnya, PA Jakut diketahui telah tiga kali melaksanakan sidang cerai Gayus dengan sang Istri Miliana. Kasus ini bermula dari beredar foto mirip Gayus Tambunan saat sedang makan di restoran. Dia dilaporkan baru saja mengikuti persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Kolaborasi Prabowo dan Raja Yordania, TNI Berhasil Kirim Bantuan RI ke Gaza via Udara

(mus)

Sidang Vonis Gayus Tambunan

Jejak Istri Gayus Tambunan di Pemprov DKI Jakarta

"Bekerja selama empat tahun dan pada tahun 2010 mengundurkan diri."

img_title
VIVA.co.id
23 September 2015