Farhat Abbas Menyerahkan Diri ke Polisi

Klik Award 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Pengacara kontoversial Farhat Abbas akhirnya menyerahkan diri ke tim penyidik Subdit Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kamis, 1 OKtober 2015.

Farhat Abbas Ejek Model Rambut Ahmad Dhani

"Dia tadi pagi datang dan menyerahkan diri ke kami," kata Kepala Sub Direktorat Cyber Crime Ditreskrimsus di Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Suharyanto, dalam keterangannya kepada wartawan.

Saat ini, lanjut Suharyanto, penyidik masih melengkapi persyaratan administrasi untuk pelimpahan tahap dua tersangka ke kejaksaan.

"Nanti kita periksa kesehatannya dulu. Setelah semuanya selesai, kita serahkan langsung ke Kejati DKI," kata Suharyanto.

Ramdhan Alamsyah, selaku kuasa hukum Ahmad Dhani mengatakan, setelah masuk dalam DPO (Daftar Pencarian Orang) dan di Cari Intel Polda Metro Jaya, akhirnya mantan suami dari artis Nia Danianti menyerahkan diri.

"Setelah DPO dan dicari, Pagi ini sekitar jam 7, Farhat Abbas menyerahkan diri ke Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya," kata Ramdhan dalam keterangannya.

Sebelumnya, Farhat dilaporkan oleh Ahmad Dhani ke Polda Metro Jaya karena mencuit soal kecelakaan anak Dhani, Dul dan mengajaknya sparing.

Tak Hanya Dhani, Farhat Abbas Juga Incar Posisi Gubernur DKI

Setelah proses penyidikan dilalui dan berkasnya dinyatakan P21‎ (lengkap), penyidik berkewajiban melakukan pelimpahan tahap dua ke kejaksaan pada pekan lalu. Tetapi Farhat tidak datang saat itu dan akhirnya menyerahkan diri ke aparat polisi pada hari ini. (ren)

Farhat Abbas

Farhat Abbas Harap Ada Keringanan Hukuman

Sidang ditunda selama sepekan karena hakim sedang mengikuti pelatihan.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2016