Sedang Buang Air di WC, Wanita Ini Tertimpa Crane

Crane roboh
Sumber :
  • Anwar Sadat - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Sungguh malang nasib Yuli (14). Ia tertimpa reruntuhan bangunan WC semi permanen yang hancur tertimpa tiang derek atau crane di lokasi normalisasi Sungai Ciliwung, Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur.

Crane Roboh Timpa Rumah Sakit di Palembang

Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Umar Faroq mengatakan, korban tertimpa crane yang jatuh di Kampung Pulo hanya satu (sebelumnya ditulis dua).

"Korban satu atas nama Yuli (14) tertimpa reruntuhan bangunan MCK semipermanen saat dirinya sedang buang air besar," ujar Umar ketika dihubungi VIVA.co.id, Kamis, 1 Oktober 2015.

Ini Lima Korban Kecelakaan Crane di Kemenhan

Umar menceritakan, Yuli saat ini masih mendapatkan perawatan karena menerima luka di bagian kepala. Namun, Umar mengatakan, Yuli tidak sampai kritis karena insiden ini.

"Jadi tiang cranenya menimpa bedeng yang nyandar di pohon itu. Dia terkena reruntuhan pohon itu (saat buang air), korban dibawa dan mendapatkan perawatan di RS Budi Asih."

Kontraktor Crane yang Timpa Rumah Jenderal Polisi Diperiksa

Sebelumnya, sebuah crane roboh di Kampung Pulo. Crane roboh karena pondasi tak kuat. Crane tersebut sedang melakukan pekerjaan tiang pancang di bantaran Sungai Ciliwung.

Tower crane di New York rontok diterpa topan Sandy

Crane Roboh di New York, Satu Orang Tewas

Penyebab robohnya crane masih diselidiki.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2016