Bocah Perempuan Ini Babak-belur Disiksa Ayah Tiri

Sumber :
  • ANTARA Foto
VIVA.co.id
Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat
- Kasus kekerasan fisik terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Depok Jawa Barat. Kali ini, pelakunya adalah seorang ayah tiri. Tak hanya babak belur, korban yang berjenis kelamin perempuan ini bahkan terpaksa harus kehilangan rambut lantaran dicukur secara asal oleh pelaku.

Menguak Praktik Percaloan Sekolah Negeri di Depok
Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho mengungkapkan, kasus ini terungkap lantaran sejumlah warga di kawasan Beji, Depok, yang tak tega dengan kondisi bocah malang tersebut melaporkannya ke polisi.

Guru Pencubit Anak Tentara Divonis 6 Bulan Percobaan
"Dugaan sementara pelaku kerap mendapat penyiksaan di saat ibunya sedang kerja. Adapun saksi dari kasus ini adalah sejumlah tetangga yang lokasinya tak jauh dari rumah korban," kata Teguh, Kamis 1 Oktober 2015. 

Ironisnya, kekejaman yang dialami Bunga (10) bukan nama sebenarnya, telah berlangsung selama lebih dari tiga bulan. Akibat kerap mendapat siksaan, bocah malang itu pun trauma dan cenderung jadi pendiam.
     
"Selain dipukuli hingga babak belur, pelaku juga mencukur rambut korban dengan asal. Yang bersangkutan sudah kami visum, kasusnya sekarang sedang diselidiki," tutup Teguh.
     
Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, T (35) kini menjalani serangkaian pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Depok.
     
"Masih kita periksa, nanti kalau sudah jelas akan kami beberkan," kata Kanit PPA Polresta Depok, Iptu Elly Padiansari.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya