Pengunjung Mal Senayan City Kepung Parkiran

Pengunjung mal Senayan City intip rekonstruksi pembunuhan
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace

VIVA.co.id - Tim gabungan dari Polda Metro Jaya mereka ulang pembunuhan terhadap Asep Suryadi (23) seorang juru parkir mal Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat, 2 Oktober 2015.

Rekonstruksi dimulai dari depan mal Senayan City menuju ke basement B1 mal tersebut. Dari pantauan VIVA.co.id, jalannya rekonstruksi tersebut menjadi perhatian sejumlah pengunjung.

Banyak pengunjung yang penasaran mengikuti jalannya rekonstruksi pembunuhan yang dilakukan oleh Ali terhadap Asep. Terlihat para pengelola gedung mengamankan jalannya rekonstruksi agar para pangunjung tak berbondong- bondong melihat jalannya rekonstruksi di sana.

Selain itu, terlihat pintu keluar dari dalam mal yang berada di basement B1 ditutup beberapa saat dikarenakan adanya jalan rekonstruksi tersebut.

Sebelumnya, Asep Suryadi, seorang juru parkir Senayan City ditemukan tewas bersimbah darah. Jasad Asep ditemukan di basement B1 mal pada Rabu, 23 September 2015 pukul 05.00 WIB.

Setelah empat hari membunuh Asep, akhirnya Ali dibekuk oleh tim subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Minggu 27 September 2015.

VIDEO: Pria Ini Tewas Loncat dari Mal Senayan City

Awalnya tersangka mengelak, akan tetapi berdasarkan barang bukti jejak sepatu dan darah di helm punya tersangka, Ali pun mengaku membunuh Asep lantaran masalah ekonomi.

Pria diduga terjatuh dari Senayan City

Kronologi Pria Mabuk Loncat dari Senayan City

Ditemukan botol minuman keras di mobilnya.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2016