Polda Ikut Selidiki Pembunuhan Keji Bocah di Kalideres

Kombes (Pol) Krishna Murti di lokasi penemuan mayat Putri.
Sumber :
  • Danar Dono

VIVA.co.id - Tim gabungan dari Polres Jakarta Barat dan Jatanras Polda Metro Jaya menggelar olah tempat kejadian perkara di lokasi penemuan mayat Putri Nur Fauziah, bocah 9 tahun yang ditemukan terbungkus kardus dalam kondisi tanpa busana.

Dari pantuan VIVA.co.id, Sabtu, 3 Oktober 2015, terlihat Kapolsek Kalideres dan Kanit Reskrim tiba lebih dulu, dan disusul sejumlah petugas dari Polres Jakarta Barat dan Polda Metro Jaya.

Telepon Pengaduan Terkait Anak Siap 24 Jam

Terlihat juga Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Krishna Murti tiba di lokasi bersama sejumlah petugas dari INAFIS.
 
"Masih menunggu semua tim dari Polda Metro Jaya datang," ujar Kapolsek Kalideres, Kompol Darmawan Karosekali, Sabtu, 3 Oktober 2015.

Sejumlah petugas terlihat sibuk mengatur padatnya warga sekitar yang ingin melihat dari dekat proses olah TKP. Lokasi saat telah disterilkan dari warga dengan menambah garis polisi di setiap ujung jalan.

Seperti diketahui, jenazah Putri ditemukan di kawasan Jalan Sahabat, Gang Kampung Belakang RT 06/05, Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, sekitar pukul 22.30 WIB, Jumat malam.

Bocah malang itu ditemukan dalam kondisi tertekuk di dalam kardus. Mulut dan alat vitalnya mengeluarkan darah, dan dalam kondisi tanpa busana.

Dari dalam kardus, polisi juga menemukan kaus dalam warna putih, celana dalam warna hitam dan kerudung berwarna putih. Tapi seragam sekolah Putri tidak ada di dalam kardus. (ase)

Laporan: Danar Dono/ Jakarta

Polisi Cari Bukti Dugaan Kekerasan Anak di Pulogadung
Polres Depok bentuk Tim Srikandi

Depok Catat 147 Kasus Kejahatan pada Wanita dan Anak

Data dari Januari hingga Juli 2016.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016