Pria Penikmat Seks Artis Muncikari RA Diburu Polisi

Tersangka Artis AA
Sumber :
  • Bayu Adi Wicaksono
VIVA.co.id
Geger Begal Dibakar dan Percakapan Seks Artis AA di 2015
- Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) dari Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan mengungkapkan seorang pengguna jasa prostitusi dari kalangan artis yang merupakan anak asuh muncikari Robbie Abbas (RA) telah masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Dia kini berstatus buronan.

Divonis Berat, Muncikari Seks Artis Tertunduk Lemas

Pengguna jasa prostitusi artis tersebut diketahui merupakan klien dari muncikari RA yang menjajakan jasa seks komersial dari kalangan selebriti. 

"Iya betul. Penggunanya sudah ditetapkan sebagai DPO. Yang menetapkan DPO kepolisian wilayah Jakarta Selatan," ujar Kasie Pidum Kejari Jakarta Selatan, Chandra Saptaji saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa 6 Oktober 2015. 

Siang Ini, Nasib Sang Muncikari Seks Artis Diputuskan

Chandra menerangkan, penetapan DPO tersebut dilakukan mengingat yang bersangkutan hingga saat ini tidak ditemukan keberadaannya. Dan hal tersebut diakui pihak Kejari mempersulit dalam proses pemeriksaan. 

"Ditetapkan sebagai DPO karena tidak dapat ditemukan keberadaannya hingga saat ini. Makanya kita tidak dapat memintai keterangannya sekalipun namanya sudah berada di BAP (Berita Acara Pemeriksaan)" kata Chandra. 

Meski nama pengguna jasa prostitusi tersebut sudah tercantum dalam BAP, namun baik pihak kepolisian dan kejaksaan belum dapat menemukan keberadaan pengguna tersebut.

Hal tersebut yang membuat pihak Kejari belum dapat mendatangkan pengguna jasa seks ke untuk menjadi saksi dalam persidangan.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya