Mangkir Sidang Muncikari RA, Artis TM sedang di Hong Kong

Sidang Mucikari Artis Ditunda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Muncikari Artis Anggita Sari Dituntut Setahun Penjara
- Dua artis, TM dan SB, yang menjadi saksi kasus prostitusi dalam sidang Robby Abbas (RA) untuk keempat kalinya tak memenuhi panggilan.

Terdakwa Muncikari Artis Malah Bergaya saat Disorot Kamera

Tak diketahui persis apa alasan ketidakhadiran para artis ini. Namun menurut Kepala Seksi Pidana Umum Kejakasaan Negeri Jakarta Chandra Saptaji, salah seorang artis berinisal TM sedang berada di luar negeri.
Muncikari Artis Siap Hadapi Tuntutan Jaksa


"Artis TM sempat ke Hong Kong kalau dilihat di media sosialnya. Kalau ada penetapan pemanggilan dari majelis hakim kami siap saja. Tapi
problem
kita hanya bisa sebatas memanggil, tidak ada instrumen pemanggilan paksa," ujar Chandra, Kamis, 8 Oktober 2015.


Penelusuran
VIVA.co.id
di jejaring sosial, diketahui memang ada salah satu artis berinisal TM yang memang sempat memajang fotonya saat sedang berada di Hong Kong.


Kasus ini terungkap saat kepolisian menangkap basah seorang artis berinisal AA saat usai bertransaksi jasa seks di sebuah hotel di Jakarta. Bersama AA, kepolisian akhirnya mengamankan RA yang diketahui menjadi muncikari dari para artis tersebut.


Terdapat sejumlah nama artis yang diduga terlibat dalam kasus tersebut. Salah satunya yang disebut-sebut adalah artis TM dan SB yang kini ditempatkan sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya