Jaguar Depok Cokok Remaja Tanggung yang Doyan Tawuran

Tim Jaguar Polres Depok.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan.
VIVA.co.id
Selisih Tapal Batas, Kampung di Sumatera Barat Bentrok
- Dua puluh delapan pemuda di Depok terpaksa berurusan dengan polisi, lantaran terlibat dalam aksi perkelahian massal (tawuran) di Jalan Merpati, Pancoran Mas, Depok, Senin dinihari, 12 Oktober 2015. Tak hanya menemukan senjata tajam, polisi juga menyita ganja dan pil koplo.

Kabur saat Disidang, Napi Narkoba Ditangkap di Rumah Istri

Puluhan pemuda tanggung ini tak berkutik ketika sejumlah pasukan pemburu preman (Tim Jaguar) bentukan Polresta Depok dikerahkan ke lokasi kejadian.
Ujung Maut Masalah Pelik Polisi


Baca juga:

"Dari informasi warga, akan ada tawuran kelompok pemuda di kawasan Pancoran Mas. Maka kita sisir dari Jalan Pitara tidak ada, setelah kita sisir Jalan Merpati ternyata kelompok pemuda yang diduga akan menyerang tersebut ada," kata Kapolresta Depok, Komisaris Dwiyono.


Selain mengamankan puluhan pemuda, polisi juga berhasil menemukan sejumlah senjata tajam dan barang terlarang lainnya seperti ganja dan pil koplo (obat teler).


"Setelah digeledah ditemukan sebanyak 10 senjata tajam jenis pisau, golok, samurai, serta gir. Dan dua linting ganja yang siap dipakai serta empat pil Koplo, minuman keras dua botol bir, satu kantong plastik miras oplosan jenis ciu," ujar Dwi.


Baca juga:

Komandan tim Jaguar, Ipda Agus Winam menambahkan, para pelaku menjalani serangkaian penyelidikan.


"Sudah kita serahkan ke tim serse yang bersangkutan untuk bisa dikembangkan. Kita hanya mengamankan awal saja selanjutnya reserse yang proses. Biasa modus mereka janjian terlebih dulu dengan kelompok lain untuk tawuran. Biasa motifnya hanya saling ejek," kata dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya