Pembunuh Ibu dan Anak di Cakung Mudah Masuk Rumah Korban

Anjing pelacak di lokasi pembunuhan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA.co.id - Kasus pembunuhan terhadap Dayu Priambarita (45) dan Yuel Imanuel (5) di cakung Jakarta Timur, masih terus didalami polisi. Beberapa saksi sudah diperiksa untuk mengungkap pembunuhan sadis ini.

Tips Menghindari Pembunuh Modus Jual Beli Online

Dari keterangan suami korban, saat kejadian, pintu rumah tidak dalam kondisi terkunci. Ternyata, rumah itu memang tidak pernah dikunci, tujuannya agar orang di rumah tidak terganggu dengan anggota keluarga yang hendak masuk.

Baca juga:

Mayat Pria Terikat di Cakung Diduga Dibunuh di Lokasi Lain

"Pintu rumah memang tak pernah dikunci. Mungkin kalau ada anggota keluarga yang keluar masuk, yang sedang istirahat di dalam itu tak terganggu," kata Kapolres Jakarta Timur, Komisaris Besar Umar Faroq, Senin, 12 Oktober 2015.

Umar juga mengatakan, saat ini, polisi sudah memeriksa 21 saksi terkait pembunuhan istri dan anak pengusaha kusen tersebut.

"Saksi tersebut terdiri dari tetangga, keluarga, dan orang di lingkungan kerjaan suami," ujar Umar.

Baca juga:

Polisi: Pembunuh Pria Terikat di Cakung Belum Kabur Jauh

Seperti diketahui, pada kamis sore 8 Oktober 2015, sekira pukul 17.30 WIB, Dayu Priambarita dan Yuel Imanuel ditemukan tewas di rumahnya yang berlokasi di perumahan Aneka Elok, jalan Jeunjing Elok, blok a13 no 8, kelurahan Penggilingan, kecamatan Cakung Jakarta Timur.

Dayu dan yuel ditemukan tewas dalam kondisi yang mengenaskan, dengan mengalami sejumlah luka tusuk di tubuh korban. (asp)

Pembunuh Dedy Pernah Gagal Merampok karena Stiker Wartawan

Perampokan itu gagal di aksi kedua.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2016