Ciri-ciri Diduga Pembunuh Ibu dan Anak di Cakung

Korban Pembunuhan di Cakung
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA.co.id - Petunjuk siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak Dayu Priambarita (45) dan Yuel (5) yang ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Perumahan Aneka Elok Blok A13/8 Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, mulai menemui titik terang. Kali ini, beredar informasi ciri-ciri yang diduga pelaku pembunuhan.

Informasi yang beredar, pelaku diperkirakan berusia sekitar 20-25 tahun, kulit sawo matang, tubuh kurus setinggi 165 centimeter. Selain itu, pelaku dicurigai berlogat melayu, memakai behel gigi, dan mengenakan kaos bergaris hijau kecil.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cakung Komisaris Polisi Armunanto Haean, mengatakan, polisi memang tengah mendalami semua informasi yang didapat petugas. Ciri-ciri itu merupakan orang yang dicurigai terlibat dalam pembunuhan ini.

"Untuk ciri-ciri, kita buat yang kita curigai saja, tetapi kan belum tentu dia," ujar Armonanto saat dikonfirmasi, Senin 12 Oktober 2015

Heri Bunuh Ibu dan Anak di Cakung demi Uang

Tak hanya ciri-ciri orang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan. Polisi juga diduga telah membuat sketsa wajah pelaku. "Tetapi, kalau untuk sketsa masih belum ada," kata Armonamto.

Seperti diketahui, pada kamis sore 8 Oktober 2015, sekira pukul 17.30 WIB, Dayu Priambarita dan Yuel Imanuel ditemukan tewas dirumahnya yang berlok di perumahan Aneka Elok, Jalan Jeunjing Elok, blok a13 no 8, kelurahan penggilingan kecamatan Cakung Jakarta Timur.

Dayu dan yuel ditemukan tewas dalam kondisi yang mengenaskan dengan mengalami sejumlah luka tusuk di tubuh korban. (asp)

Pembunuh Ibu dan Anak di Cakung Itu Baru Keluar Penjara
Pembunuh Ibu dan anak di Cakung

Tersangka Pembunuh Ibu-Anak Terpengaruh Narkoba

Tersangka awalnya membantah semua tuduhan.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2015