Bocah 3 Tahun Tewas Tercebur Kolam Renang di Perumahan Tebet

Sumber :
  • Ist/picdaily
VIVA.co.id
Jembatan Cinta Pulau Tidung Makan Korban
- Balita bernama Wulan (3) ditemukan tewas mengambang di ‎kolam renang di Perumahan Tebet Mas Regency, Tebet, Jakarta Selatan. Diduga bocah perempuan itu tidak terpantau oleh orangtuanya saat bermain di sekitar kolam.

Ini Motif Wanita Pembunuh Balita 2 Tahun di Serpong

"Orangtuanya kerja di situ juga, bersih-bersih di samping situ. Entah mungkin terpeleset atau mau main-main ‎kakinya diturunkan terus jatuh, tidak tahu persis juga," kata Kapolsek Tebet, Komisaris Polisi I Ketut Sudarma dalam sambungan teleponnya, Selasa, 13 Oktober 2015.
Polda Metro Jaya Tangkap Wanita Pembunuh Balita


Ketut menjelaskan, perstiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu, Wulan bersama orangtuanya yang sedang bersih-bersih di sekitar lokasi.


"Sekitar 30 menitan (baru diketahui), soalnya jam 12.30 WIB itu orangtuanya sempat menyuruhnya pulang," kata dia.


Korban dan orangtuanya diketahui tinggal di sekitar lokasi. Wulan memang sering ikut bersama orangtuanya yang bekerja sebagai buruh lepas itu.


"Orangtuanya sempat pulang, kemudian 30 menit kemudian mau lihat kolam dan ternyata melihat anaknya sudah mengambang di kolam," kata dia.


Menurut Ketut, korban saat ini dibawa ke Rumah Sakit Tebet. Saksi-saksi termasuk orangtua korban diperiksa polisi. Sementara kasusnya diselidiki Polsek Tebet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya