Jokowi dan Foke Masih Muncul di Survei Calon Gubernur

Foke Dijemput Keluarga di Balaikota
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Nama mantan Gubernur DKI Fauzi Bowo dan Joko Widodo masih disebut masyarakat Jakarta jika secara spontan, mereka ditanya tentang kandidat yang akan mereka pilih jika Pemilihan Gubernur DKI dilaksanakan pada hari ini.

Dalam rilis hasil survei tentang peluang kandidat-kandidat yang potensial berlaga di Pemilihan Gubernur DKI 2017, Direktur Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) Djayadi Hanan mengatakan, nama Fauzi Bowo disebut secara spontan oleh 3,0 persen dari total sampel 800 orang responden, sementara nama Jokowi disebut oleh 0,9 persen di antaranya.

"Itu jawaban top of mind, kami tidak menyodorkan mereka daftar nama tetapi responden menyebutkan sendiri kandidat yang akan mereka pilih," ujar Djayadi di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat, Rabu, 14 Oktober 2015.

Survei dilakukan terhadap 800 orang responden yang dipilih secara acak dengan metode multi stage random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara. Populasi yang diwakili sampel adalah warga Jakarta yang pada bulan Agustus 2015 berusia di atas 15 tahun atau telah memiliki hak pilih pada saat Pilgub DKI dilaksanakan di tahun 2017. Wawancara dilakukan pada tanggal 18 hingga 23 Agustus 2015.

Kendaraan yang Lintasi Medan Merdeka Mulai Dialihkan

(mus)

Posko logistik demo 4 November

Ini Lokasi Posko Makanan, Minuman dan Medis untuk Pendemo

Ada empat posko yang disiapkan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016