Crane Timpa Rumah Jenderal Polisi di Kebayoran Baru

Kondisi crane roboh di Kebayoran Baru
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad
VIVA.co.id
Crane Roboh di New York, Satu Orang Tewas
- Sebuah crane roboh di Jalan Kyai Maja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Alat besar yang tengah digunakan untuk melakukan proyek ‎jalan layang ini menimpa rumah Inspektur Jenderal (Purn) Roni Lehawa yang berada di sisi kanan jalan, Kamis, 15 Oktober 2015 sekitar pukul 01.00 WIB.

Crane Roboh Timpa Rumah Sakit di Palembang

Akibat peristiwa ini, ‎lalu lintas di sekitar lokasi terganggu. Ruas Jalan Kyai Maja ditutup karena tengah dilakukan evakuasi pemindahan alat berat. Arus lalu lintas pun dialihkan ke Jalan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Ini Lima Korban Kecelakaan Crane di Kemenhan


"‎Arus lalu lintas dari Jalan Kyai Maja, dialihkan ke Jalan Gandaria," ujar Wakapolsek Kebayoran Baru, Komisaris Polisi Nurdin AR.


‎Berdasarkan pantauan di lapangan, crane yang jatuh tersebut dalam posisi melintang menutupi jalan. Bagian ujung crane menimpa atap rumah yang berada di seberang lokasi pekerjaan.


Sementara kendaraan roda 2 yang akan menuju Ciledug ditutup dan dialihkan lewat jalan parkiran Pasar Taman Puring, Kebayoran Baru.


Saat ini para pekerja tengah berusaha mengevakuasi alat berat itu dari atap rumah warga. Dan Crane tersebut berhasil diangkat.


Belum diketahui penyebab jatuhnya crane tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya