Polisi Ungkap Penyebab Duel Maut di Venue Bar Kemang

Pembunuhan Pengusaha Wanita
Sumber :

VIVA.co.id - Perkelahiran dua pengujung Venue Bar & Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, dipicu soal perempuan. Frangky Firdaus Adam (24), yang menjadi korban tewas, dituduh mengganggu teman wanita Rando Kruenger (34), yang merupakan pelaku penusukan.

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Keributan semula terjadi di dalam Venue Bar & Lounge. Kemudian, keduanya terlibat duel di luar bar dan Frangky ditemukan tewas di area parkir Cafe Beer Garden, Kemang, atau persis di depan Bank Mandiri.

Kapolsek Mampang, Kompol Priyo Utomo menuturkan, kejadian berawal dari adu mulut antara pelaku dengan korban. Rando menuding Frangky mengganggu pacarnya.
Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat


Diduga Bunuh Suami, Bidan di NTT Kerap Telanjang
"Informasi awal, pelaku menuduh korban mengganggu pacarnya," ujar Priyo di Mapolsek Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 15 Oktober 2015. 

Karena tak terima dibilang mengganggu pacar pelaku, Frangky kemudian menantang Rando untuk berduel di luar Venue. Tidak jauh dari lokasi keributan awal, Frangky ditemukan bersimbah darah.

"Duel satu lawan satu. Korban yang menantang. Ada teman-teman dari keduanya, tetapi mereka tidak ikut dan hanya melihat saat duel di TKP," ujar Priyo.

Frangky terkena dua luka tusuk dan meninggal, saat akan dibawa ke Rumah Sakit Pertamina. Sementara itu, Rando langsung melarikan, diri saat melihat lawan duelnya tersungkur dan mengeluarkan banyak darah.

"Ditusuk di ulu hati dan rusuk sebelah kiri. Dia mengalami pendarahan yang sangat banyak. Petugas patroli membantu membawa ke rumah sakit. Tapi korban meninggal," ujarnya.

Pelaku saat ini masih dalam pengejaran petugas gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek Mampang. Guna keperluan autopsi, jenazah Frangky dibawa ke Rumah Sakit Polri. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya