Pria Terduga Pelaku Pembunuh Sadis Cakung Ditangkap

Terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di Cakung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Yanuar Nugraha
VIVA.co.id
Pembunuh Dedy Pernah Gagal Merampok karena Stiker Wartawan
- Tim gabungan Polda Metro Jaya meringkus seorang pria yang diduga sebagai pelaku pembunuhan sadis Dayu Priambarwati (45) dan Yoel Imanuel (5), di Cakung, Jakarta Timur. Pria tersebut sudah dibawa anggota untuk diminta keterangannya.

Tips Menghindari Pembunuh Modus Jual Beli Online

Pantauan
Mayat Pria Terikat di Cakung Diduga Dibunuh di Lokasi Lain
VIVA.co.id di Polda Metro Jaya, Kamis, 15 Oktober 2015,  pria yang ditangkap menggunakan kemeja kotak-kotak berwarna hijau putih dikawal ketat polisi.


Tak ada satupun kata yang keluar dari mulut pria tersebut ketika ditanyakan wartawan. Pejabat kepolisian juga belum mau membuka siapa identitas pria yang diduga pelaku pembunuhan sadis ibu dan anak di Cakung itu.


Sementara itu, di lokasi pembunuhan terlihat sejumlah polisi sudah berdatangan ke rumah korban. Diduga terduga pelaku akan dibawa ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.


Sebelumnya diberitakan, seorang ibu dan anak di kawasan Cakung, Jakarta Timur, ditemukan dalam kondisi bersimbah darah. Korban, Dayu Priambarwati (45) dan Yoel Imanuel (5), ditemukan tewas dalam kondisi yang mengenaskan di perumahan aneka Elok, Jalan Jenjing Elok blok A 13 Nomor 8.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya