Ini Identitas Dua Korban Kebakaran Gedung Sarinah

Gedung Sarinah terbakar
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace

VIVA.co.id - Dua orang karyawan dari Master Piece Family KTV, yang jadi korban kebakaran di Gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin Jakarta, Kamis 15 Oktober 2015, diketahui bernama Hery dan Syaipul.

"Korban bernama bernama Hery dan Syaipul rencananya akan dirujuk ke RSCM, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Pusat Komisaris Polisi Suyatno saat dihubungi, Kamis 15 Oktober 2015.

Kedua korban sampai saat ini masih menjalani perawatan intesif di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jalan Hos Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat. Diduga, keduanya menderita luka bakar yang cukup parah, sehingga masih dirawat intensif di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) di RS Abdi Waluyo.

Suyanto mengatakan sampai saat ini diduga kebakaran di gedung perbelanjaan sekaligus perkantoran tersebut karena adanya tabung gas di ruang pantry Master Piece Family KTV yang meledak.

Sebelumnya diketahui, kebakaran melanda Master Piece Family KTV di lantai 14 Gedung Sarinah, Kamis pagi. Kebakaran berhasil dipadamkan dengan 40 Alat Pemadam Kebakaran yang berada di sana. Namun demikian, Petugas pemadam kebakaran juga diturunkan meski api sudah padam. Hal tersebut dilakukan, guna mengantisipasi api kembali menyala.

Dalam kebakaran itu, juga diketahui ada dua karyawan Master Piece Family KTV menjadi korban. Mereka mengalami luka bakar ringan.

Marak Foto Sadis Teror Sarinah Beredar, Ini Saran DPR

Menko Luhut Minta Paham Radikal Dicegah dari Media Sosial

Medsos dianggap sarana menggalang orang menjadi radikal.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2016