Cerita Driver Gojek Jadi Fotografer Gara-gara Tugu Bekasi

Ilustrasi pengendara Gojek
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Berbagai cerita unik mulai banyak tercipta seiring dengan semakin panjangnya durasi kehadiran Gojek di ibukota.

Para pengendara alias driver Gojek tak hanya cukup mengantarkan penumpang ke tujuan yang dikehendaki pemesan, tapi juga, mau tidak mau melayani keinginan konsumen yang kadang cukup beragam.

Salah satunya seperti yang dialami driver Gojek asal Bekasi, Jawa Barat bernama Bagus ini. Ia pernah menjadi fotografer dadakan demi memenuhi keinginan konsumen.

Pria berusia 28 tahun itu menceritakan, ia sering mendapat pesanan penumpang di kawasan Summarecon Bekasi karena memang kawasan tersebut selalu ramai setiap harinya.

Ia bercerita, kerap mendapat penumpang yang berasal dari Jakarta. Di tengah-tengah kawasan Summarecon Bekasi, terdapat sebuah tugu yang berbentuk segitiga terbalik. Di tugu itulah, ia kerap menjadi fotografer dadakan.

"Sering beberapa kali, ada penumpang minta berhenti, terus minta fotoin di tugu, apalagi kalau malam, kan cantik memang tugunya," kata Bagus kepada VIVA.co.id, Jumat 16 Oktober 2015.

Karena pengalaman yang terus berulang itu, pada kesempatan lain, Bagus kerap menawarkan konsumen yang dibawanya untuk mengabadikan diri di tugu itu sebelum sampai ke tujuan yang diorder melalui aplikasi.

"Apalagi kalau yang tujuannya ke Stasiun Bekasi, nah biasanya orang datangan tuh. Saya tawarin aja, mau berhenti foto di tugu nggak, karena beberapa kali penumpang saya minta difotoin," kata Bagus.

Gojek Dapat Suntikan Dana Lagi Rp7 Triliun
Pengemudi Gojek melaporkan kasus penganiayaan ke Polres Depok.

Ratusan Driver Gojek Sweeping Ojek Pangkalan di Margonda

Rekan mereka dipukuli pengemudi ojek pangkalan di depan ITC Depok.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016