Kalah Taruhan Bola, Remaja Ini Dibunuh di Area Futsal

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Tawuran antarremaja di Kota Depok kembali menelan korban jiwa. Diduga, hanya karena tidak mau bayar uang sewa lapangan futsal, seorang remaja tewas setelah dipukul oleh rekannya.

Polisi Penganiaya Penjaga Warnet Disanksi Disiplin

Nasib naas itu dialami oleh Yuda Prakoso (19), warga Kampung Lio Sawah Cipayung, Depok. Korban meregang nyawa akibat pendarahan di kepala bagian belakang. Kejadian bermula ketika korban bersama rekan-rekannya bertanding futsal dengan sejumlah remaja dari RT yang berbeda.

[Baca juga: ]

Dalam pertandingan terjadi kesepakatan siapa yang kalah maka ia yang bayar uang sewa lapangan. Namun entah kenapa, terjadi kesalahpahaman antara kedua kelompok ini. Alhasil, aksi saling serang pun tak dapat dihindari, Kamis tengah malam, 15 Oktober 2015.

Tawuran, Pelajar Dihukum Baca Proklamasi

"Diduga awalnya korban sempat menantang duel pihak lawan, akhirnya terjadilah ketersinggungan yang menyebabkan perkelahian antardua kubu. Korban tewas akibat luka di pelipis dan kepala belakang," kata Kapolresta Depok, Komisaris Besar Dwiyono, Jumat, 16 Oktober 2015.

[Baca juga: ]

Sebelumnya, korban sempat dibawa ke klinik. Namun, naas nyawanya tak tertolong. Tak butuh waktu lama, atas kasus ini polisi yang terdiri dari tim Buser Polsek Panmas pun langsung melakukan penangkapan. Saat ini, terduga pelakuĀ  Muhamad Reza alias Bagol telah diperiksa polisi.

Tawuran, Pelajar Ini Bawa Jimat Kebal Bacok dan Bulu Perindu

"Iya pelaku sudah diamankan, saat ini kasusnya sedang kami dalami."

(mus)

Ilustrasi/Permainan Pokemon

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Pelaku mencampur racun serangga ke minuman korban

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016