Orangtua Syok Anaknya Pembunuh Sadis di Cakung

Anjing pelacak di lokasi pembunuhan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA.co.id - Ibu pelaku pembunhan sadis di Cakung, Wani (40) mengaku kaget atas kelakuan anaknya tersebut. Dia tak menyangka anaknya tega melakukan tindakan keji itu.

"Ibu bener-bener enggak nyangka, sampai lemas dengarnya itu anak kayak gitu. Saya syok," kata Wani saat ditemui di kediamannya, Jumat, 16 Oktober 2015.

Dengan suara yang serak dan raut wajah yang sedih, Wani mengatakan tidak mengetahui apa yang dilakukan oleh sang anak sebelum peristiwa berdarah itu.

Selama ini, kata Wani, dia juga tidak mengetahu bagaimana Heri (pelaku) bergaul dengan orang lain. "Enggak tahu pergaulannya dia gimana, ibu sampai enggak bisa makan ini denger dia kayak begitu," ujar Wani.

Curahan Hati Orangtua Pembunuh Ibu dan Anak di Cakung

Baca juga:

Wanita yang biasa bekerja sebagai tukang sapu di perumahan aneka elok tersebut juga mengatakan, meskipun dia sehari-hari bekerja di lingkungan rumah korban, tetapi dia  tidak mengetahui peristiwa tewasnya Dayu Priambarita (45) dan Yuel Immanuel (5).

Tersangka Pembunuh Ibu-Anak Terpengaruh Narkoba

"Ibu enggak bisa ngomong apa-apa, sedih rasanya," ucap Wani

Seperti diketahui, Kamis, 15 Oktober 2015 Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya mengamankan seorang pria yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap Dayu dan Yuel Immanuel. Pria yang bernama Heri itu ditangkap di kawasan Bekasi.

Baca juga:

Heri Bunuh Ibu dan Anak di Cakung demi Uang
Reka ulang pembunuhan ibu dan anak di Cakung

Warga 'Kerubuti' Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Cakung

"Woooooooo bunuh saja tuh dia. Matiin aja. Tetangga sendiri dibunuh."

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2015