Curahan Hati Orangtua Pembunuh Ibu dan Anak di Cakung

Heri, pelaku pembunuh ibu dan anak di Cakung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Yanuar Nugraha

VIVA.co.id - Heri Kurniawan (40), tersangka pembunuh Dayu Priambarwati (45) dan Yoel Imanuel (5) di Cakung, telah ditangkap polisi. Kabar ini membuat keluarga Heri terpukul.

Warga 'Kerubuti' Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Cakung

Orangtua Heri hanya bisa pasrah. "Saya sudah melepas anak saya dan belum tahu nanti ketika di penjara bakal dijenguk apa tidak," kata Ayah Heri, Hasan (60), saat ditemui VIVA.co.id di rumahnya.

Bukan kali ini saja Heri bermasalah. Sebelum terjerat kasus pembunuhan, Heri sudah bermasalah dengan kasus narkoba.

Tersangka Pembunuh Ibu-Anak Terpengaruh Narkoba

Heri ditangkap polisi pada Kamis, 15 Oktober 2015, di Bekasi. Tak heran ayahnya sudah tidak bisa lagi membantu dia.

Hasan mengaku, saat Heri menjadi narapidana kasus narkoba, dia masih mengurus semua berkas. Namun, untuk kasus yang sekarang, Hasan tak bisa berkata banyak.

Heri Bunuh Ibu dan Anak di Cakung demi Uang

Dia tak habis pikir karena Heri baru keluar dari penjara Cipinang pada Maret 2015 terkait kasus narkotika. Namun, anak kedua dari 5 bersaudara itu kembali meringkuk di penjara.

Ibu Heri, Wani (60), menilai perilaku anaknya kini tergolong kejam, karena berani menghabisi nyawa orang lain. "Terus terang, kalau kejadian sekarang ini kejam banget," ujar Wani.

Maka, ketika ditanya apakah akan menjenguk anaknya di penjara, Wani masih ragu. "Bukan karena apa-apa, saya enggak tega ngelihatnya," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, seorang ibu dan anak di kawasan Cakung Jakarta Timur ditemukan dalam kondisi bersimbah darah. Korban, Dayu dan Yoel ditemukan tewas dalam kondisi yang mengenaskan di perumahan Aneka Elok, Jalan Jenjing Elok blok A 13 Nomor 8. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya