Maruarar PDIP: Ahok Gubernur Terbaik untuk Jakarta

Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar GM

VIVA.co.id - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Maruarar Sirait menganggap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sebagai gubernur terbaik yang pernah memimpin Jakarta.

Maka dari itulah, meski semisal PDIP memberi peluang untuk mengusung dirinya di Pemilihan Gubernur DKI 2017, politikus yang biasa dipanggil Ara ini mengatakan dia tidak akan mengambil kesempatan itu.

"Saya meyakini bahwa Pak Ahok (sapaan Basuki) adalah gubernur terbaik buat Jakarta," ujar Ara di Balai Kota DKI, Jumat 16 Oktober 2015.

Ara mengatakan saat ini partainya belum mengusung calon untuk Pilkada DKI pada 2017. Hal ini juga menegaskan pernyataan rekannya Eva Kusuma Sundari beberapa waktu yang lalu. Sebelumnya, Eva mengatakan PDIP belum menjadikan Pemilihan Gubernur DKI pada 2017 sebagai prioritas. PDIP belum menyiapkan calon kandidat untuk bertarung di Pilgub.

Blusukan di Mampang, Sandi Dicegat Kiai Berjubah

Namun secara pribadi, Ara mengatakan, ia menginginkan partainya untuk mengusung Ahok. "Kalau saya secara pribadi sih ingin Pak Ahok," ujar Ara.

Ara mengunjungi kantor Ahok di Balai Kota DKI hari ini dalam kapasitasnya sebagai Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2015. Bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian, ia dan Ahok berkoordinasi soal rencana pengamanan pertandingan final yang akan dilaksanakan pada Minggu, 18 Oktober 2015.

Calon Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat.

Djarot Harap Pendemo Tak Rusak Taman Kota

Demo diminta tidak ditunggangi pihak yang tak bertanggung jawab.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016