Ketua Jakmania Tak Tahu Pelaku Perusakan Kendaraan Pelat D

Mobi dirusak suporter
Sumber :
  • @tmcpoldametro

VIVA.co.id - Ketua umum organisasi suporter klub sepakbola Persija Jakarta, The Jakmania, Richad Ahmad membenarkan bahwa terjadi perusakan terhadap mobil berpelat D di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat.

"Setelah saya konfirmasi ternyata benar ada peristiwa itu tadi malam. Saya sudah langsung menyerahkan kepada pihak kepolisian untuk mengungkap siapa pelakunya" kata Richard saat dihubungi, Sabtu, 17 Oktober 2015.

Menurut Richard, ia mengaku tidak dapat memastikan motif dari pelaku penyerangan tersebut. Ia juga tidak tahu apakah pelaku penyerangan itu merupakan anggotanya atau bukan.

"Kami belum bisa katakan dari kelompok apa dan mana, kemudian kami juga belum tahu motifnya apa, arahan Kapolda meminta agar saya mengecek  ke bawah," katanya.

Apabila pelaku tersebut merupakan anggotanya, kata Richard, ia tidak akan segan memberikan sanksi dan menyerahkan yang bersangkutan kepada pihak yang berwajib untuk diproses.

"Kalau misalnya terbukti mereka adalah anggota kami, tentu di internal ada sanksi, kemudian akan memproses sama polisi. Begitu juga di luar organisasi harus diproses juga,"katanya.

Bawa Spanduk Provokatif, Puluhan Jakmania Diamankan

Pengamanan polisi jelang final Piala Presiden di Jakarta.

Kronologi Perusakan Mobil Kapolres di Pondok Gede

Kapolres berusaha menolong dua mobil pelat D yang akan diamuk massa.

img_title
VIVA.co.id
18 Oktober 2015