Motif Febrianto Lempari Kendaraan di Tol Jagorawi

ilustrasi-Penjara
Sumber :
  • writetoreel.com

VIVA.co.id - Bersama teman-temannya, salah seorang suporter Persija, Febrianto, melempari kendaraan yang melintas di Tol Jagorawi. Tujuan mereka adalah menghadang kendaraan Bobotoh atau suporter Persib yang berniat menyaksikan laga timnya di final Piala Presiden di Gelora Bung Karno, Minggu, 18 Oktober 2015.

"Saat di TKP dia teriak-teriak menuntut keadilan karena waktu Persija main di Bandung, mereka diperlakukan gitu, dihadang," kata seorang petugas di TKP yang tak mau disebut namanya kepada VIVA.co.id, Sabtu, 17 Oktober 2015.

Febrianto memang berniat untuk membalas perlakuan dari suporter Persib tersebut.

"Dia mengaku suporter Persija," ujar si petugas itu lagi.

Meski demikian, petugas tidak menutup kemungkian bahwa saat ditangkap dan berteriak menuntut keadilan itu, Febrianto dalam keadaan emosi. Kini, kasus tersebut ditangani oleh Polsek Ciracas, Jakarta Timur.

"Kemungkinan besar ditahan. Dari keterangannya, penyidik bisa mencari pelaku lain," kata dia.

Antisipasi Ricuh, Polisi Gelar Nonton Bareng Berhadiah

Seperti diberitakan sebelumnya, sekelompok orang yang diduga suporter Persija melempari kendaraan di ruas jalan tol Jagorawi. Polisi berhasil menangkap satu orang pelaku. Sedangkan pelaku lainnya melarikan diri.

Dalam insiden ini, seorang anggota TNI Angkatan Laut menjadi korban. Namun dilaporkan, kondisinya sudah membaik meski sebelumnya sempat pingsan.

Persib Waspadai Duel Kontra PBR 'Disusupi' The Jak
Ketua Umum Jakmania, Richard Achmad Supriyanto (kanan) bersama Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Jelang Final, Ridwan Kamil Akrab dengan Ketua The Jakmania

Bobotoh akan padati GBK di final Piala Bhayangkara pada Minggu besok.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2016