Kapolda Metro Bertemu Ahok dan Ridwan Kamil, Ada Apa?

rapat koordinasi pelaksanaan piala presiden di GBK
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Ridwan Kamil Tak Larang Warganya Ikut Demo Ahok
- Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal mengatakan, pada siang nanti sekitar pukul 12.00 WIB, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian akan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Walikota Bandung Ridwan Kamil dan para suporter.

Ini Lokasi Posko Makanan, Minuman dan Medis untuk Pendemo

"Nanti jam 12.00 WIB, akan ada pertemuan Kapolda dengan Gubernur Ahok, Pak Ridwan Kamil, dan para suporter," kata Iqbal kepada VIVA.co.id. Minggu 18 Oktober 2015.
Kendaraan yang Lintasi Medan Merdeka Mulai Dialihkan


Iqbal menjelaskan, pertemuan itu dilakukan sebelum pertandingan untuk memastikan pengamanan pertandingan final antara Persib Bandung dan Sriwijaya.


Terlihat juga beberapa rombongan pendukung Persib dari Jabodetabek mulai berdatangan ke Mapolda Metro Jaya.


Sebelumnya, aksi anarkis dari massa yang tidak bertanggung jawab sudah mengancam beberapa pengendara terutama kendaraan ber plat D atau berasal dari Bandung.


Aksi tersebut terjadi menjelang pertandingan final Piala Presiden antara Persib Bandung dan Sriwijaya FC. Beberapa orang sudah diamankan terkait sikap anarkis tersebut. Pihak kepolisian pun meminta agar para suporter jangan terpancing dengan provokasi yang dilakukan segelintir orang.


Sementara, jelang final Piala Presiden sejumlah jalanan di Ibu Kota tampak lengang. Pantauan VIVA.co.id, Jalan dari Cawang menuju Semanggi tampak lancar dan tidak terjadi kemacetan.


Meski jalan lengang, tampak mobil polisi berjaga-jaga di setiap ruas jalan arteri dan jalan tol. Mobil patroli dan beberapa polisi sudah mulai berjaga untuk menyambut kedatangan para suporter ke Stadion Gelora Bung Karno.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya