Bus Baru TransJakarta Tak Dioperasikan di Sekitar Senayan

Ini Wajah Baru Transjakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - PT. Transportasi Jakarta tidak mengoperasikan bus TransJakarta pengadaan baru bermerk 'Scania' hari ini Minggu 18 Oktober 2015 di Koridor 1 busway (rute Blok M - Kota).

Direktur Utama PT. Transportasi Jakarta Antonius Kosasih mengatakan hal tersebut dilakukan sebagai bentuk antisipasi keamanan atas adanya perkiraan jumlah konsentrasi massa yang besar di area Senayan.

Imbas Demo 4 November, TransJakarta Perpendek Rute

Di mana, bus baru TransJakarta itu biasa melewati area Senayan di mana, saat ini di area itu ada pertandingan final Piala Presiden hari ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Operasional bus Scania kita alihkan ke Koridor 5 (rute Ancol - Kampung Melayu)," ujar Kosasih saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Minggu, 18 Oktober 2015.

Meski demikian, Kosasih memastikan operasional moda transportasi TransJakarta di Koridor 1 hari ini tetap berlangsung normal dengan menggunakan armada bus yang ada.

Penghentian operasi hanya akan dilakukan jika ada kejadian luar biasa seperti kerusuhan dari para suporter sepak bola.

Selama berlangsungnya pertandingan itu, Kapolda Metro Jaya menghimbau agar masyarakat menghindari kawasan Senayan pada pukul 12.00 WIB hingga 24.00 WIB

"Semoga operasional TransJakarta hari ini lancar dan semua selamat," ujar Kosasih.

Tol Dalam Kota 4 November 2016

Demo 4 November, Tol Dalam Kota Kosong

Ini terlihat seperti hari libur besar.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016