Final Piala Presiden 2015

Ring 1 GBK Mulai Steril, Heli TNI Ikut Pantau dari Udara

Petugas keamanan di pintu utama SUGBK, Jakarta
Sumber :
  • Danar Dono

VIVA.co.id - Beberapa jam jelang laga final Piala Presiden antara Persib Bandung dan Sriwijaya FC, persiapan dan pengamanan terus ditingkatkan di SUGBK, Jakarta, Minggu, 18 Oktober 2015.

Saat ini wilayah lingkar SUGBK mulai disterilkan dari pengunjung. Seluruh penonton yang sejak pagi sudah berada di areal ini diminta untuk ke luar ring satu.

"Mohon maaf sterilisasi dulu ya, k eluar dulu semua" ujar petugas dan panitia yang menjaga di gerbang utama sambil mengarahkan suporter ke gerbang luar pintu XI.

Dari pantauan VIVA.co.id, selama sterilisasi berlangsung, petugas gabungan terlihat melakukan pengecekan pengamanan di lingkaran SUGBK. Baik menggunakan anjing pelacak dan juga penyisiran dengan metal detector.

Petugas lalu lalang, polisi antihuru hara yang lengkap dengan helm dan tongkatnya terlihat bergantian menyisir stadion. Selain itu sempat pula terlihat helikopter bell milik TNI mengitari SUGBK beberapa kali untuk memantau situasi.

Sebuah mobil polisi dari unit K9 dan sebuah kendaraan Paspampres juga terlihat memantau di lokasi. Direncanakan Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Iriana Jokowi akan hadir untuk menonton pertandingan secara langsung pada malam nanti.

Laporan: Danar Dono/ Jakarta

Piala Presiden Bakal Kembali Digelar Pertengahan 2016
Skuad Barito Putera pada acara peluncuran tim untuk ISL 2015

Meski Vakum Lama, Pemain Barito Putera Tetap Setia

Pemain Barito Putera banyak yang dipinjamkan ke klub lain.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2016