Cerita Driver Gojek Dipeluk dan 'Ditiduri' Penumpang Cantik

Gojek
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Banyak kejadian yang sudah dialami para pengendara alias driver Gojek, sejak pertama kali angkutan berbasis digital ini diperkenalkan dan mulai beroperasi di masyarakat. Baik itu suka maupun duka.

Namun, mungkin tak banyak driver Gojek mengalami peristiwa unik yang dialami driver Gojek bernama Reza ini.

Reza bercerita kepada VIVA.co.id, suatu hari, dirinya mendapatkan order mengantar seorang wanita berparas sangat cantik. Dalam order yang diterimanya, wanita itu meminta diantar menuju kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, tepatnya ke City Walk dari ke kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

"Waktu itu saya angkut penumpang saya yang perempuan ini dari dekat-dekat tempat saya ngekost, di Rawamangun. Orangnya cantik, make-up-an gitu," katanya baru-baru ini saat mangkal di Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat.

Reza menceritakan, saat itu, waktu menunjukkan pukul 08.00 WIB. Jalanan Jakarta pun agak ramai namun tetap lancar.

Sepanjang perjalanan, Reza berusaha mengendarai sepeda motornya dengan baik, ia tidak memacu sepeda motor terlalu kencang agar penumpang merasa nyaman karena saat itu wanita penumpang sudah berpakaian rapi dengan dandanan yang aduhai.

Kisah Driver Gojek Antar Pelanggan Cantik Keliling Jakarta

Selanjutnya... Dikira wanita sombong...

Dikira wanita sombong

Cerita Driver Gojek Jadi Fotografer Gara-gara Tugu Bekasi

Setelah beberapa menit melaju menuju tempat yang diorder penumpang, Reza berusaha membuka percakapan. Ia mulai bertanya tentang tujuan wanita itu.

Tapi aneh, meski telah melontarkan pertanyaan dengan suara agak keras. Namun, wanita itu tak menjawab pertanyaan Reza.

Reza awalnya berpikir, wanita penumpangnya itu, memiliki sifat agak sombong. Karena itulah, ia tak menjawab pertanyaan Reza. Karena penasaran, akhirnya Rezapun menoleh sesaat ke belakang.

"Saya kira dia sombong awalnya nggak mau ngomong ama kita mentang- mentang cantik. Tahunya dia tidur,"kata Reza.

Pria yang mengaku baru sebulan lamanya menjadi driver Gojek itupun berusaha membangunkan wanita itu agar tidak terjadi kecelakaan dalam perjalanan.

"Saya tegur dia. 'Mbak, jangan tidur yah, soalnya kan ini di motor. Mbak kan nggak pegangan. Nanti kenapa-kenapa gimana Mbaknya bahaya kan. Jadi jangan tidur yah biar saya gampang bawa motornya'," ucap Reza mengulang perkataannya pada sang penumpang.

Selanjutnya... Tubuh molek tiduri punggung...



Tubuh molek tiduri punggung


Lalu, penumpang yang mendengar teguran Reza itupun sontak terbangun. Namun, bukan memarahi Reza atas tegurannya, dan bukan terbangun untuk tidak tidur lagi, sang penumpang ini malah meminta Reza mengambil tasnya dan meminta tasnya diletakkan di bagian depan motor Reza di tempat meletakkan barang.

Setelah meminta meletakkan tas di bagian depan motor milik. Reza terkejut, karena ternyata wanita itu kembali melanjutkan tidurnya.

Namun kali ini dia memilih menyandarkan tubuhnya yang molek ke punggung Reza, sambil memeluk erat pinggang Reza layaknya dua sejoli yang tengah dimabuk asmara.

"Habis itu dia tidur lagi. Tapi kali ini dia tidur sambil memeluk saya. Yah saya kaget, meluknya kenceng banget kayak pacaran aja kita. Yah saya kalo udah gitu mah nggak nolak, kalau mau tidur, yah tidur aja. Sayanya nggak khawatir dia jatuh kan jadinya kalau gini," katanya sambil tersenyum.

Sesampainya di lokasi tujuan, wanita itu tak berkata apa-apa tentang apa yang telah terjadi di atas sepeda motor Reza.  "Yah sudah pas nyampe, dia nggak ngomong apa-apa, nggak ungkit apa-apa di motor tadi, langsung bayar, langsung pergi aja. Ngantuk berat kayaknya sih itu cewek," katanya.

Pengemudi Gojek bawa anak saat antar penumpang

Mengharukan, Driver Gojek Bawa Anak Demi Sesuap Nasi

Dicerai suami dan menunggak biaya kontrakan.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2015