Takut Rusuh, Suporter Sriwijaya FC Pulang Lebih Awal

Jakmania rusuh di Senayan
Sumber :
  • viva.co.id / Anry Dhanniary

VIVA.co.id - Persib Bandung menjadi juara Piala Presiden setelah menang 2-0 atas Sriwijaya FC. Dengan hasil tersebut, ratusan suporter Laskar Wong Kito terlihat bergegas keluar dari Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta melalui pintu barat stadion meski pertandingan belum usai.

Meski Vakum Lama, Pemain Barito Putera Tetap Setia
Salah seorang suporter Sriwijaya FC, Febryanto yang tampak ke luar bersama rombongan lain mengatakan komentarnya terkait laga final yang berlangsung tadi. Dia menilai pertandingan tersebut sangat bagus dan atraktif, namun ia menyayangkan tim kesayangannya harus kalah dari Maung Bandung.

Piala Presiden Bakal Kembali Digelar Pertengahan 2016
"Seru tapi sedih, tim kesayangan saya kalah," ujar Febryanto saat ditemui di pintu barat stadion GBK, Jalan Asia Afrika, Minggu malam 18 Oktober 2015

Indonesia Championship Torabika 2015
Nanang yang mengenakan baju tim kebanggaannya berjalan dengan anaknya itu juga menambahkan meski kalah namun tak mengendurkan semangatnya untuk mendukung Sriwijaya FC.

"Sriwijaya bagus jeleknya tetap tim kebanggaan saya, saya lahir di sana," katanya.

Wajah Febry tampak tak semangat dan dia tampak terburu-buru pulang karena mendengar kabar ricuh antara suporter Jakmania dan Bobotoh sejak kemarin. 

"Saya bawa anak, takut saja terjadi bentrok lagi antara Jakmania dengan Viking seperti yang sudah-sudah," katanya. 

Seperti diketahui, dalam pertandingan final tersebut, Persib keluar sebagai pemenang. Pada babak pertama, tim Maung Bandung unggul dua gol dari Laskar Wong Kito lewat gol yang dilesakkan Ahmad Jufriyanto dan Makan Konate.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya