Foto Ahok Memakai Jersey Persija Dipuji

Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama memakai kostum Persija
Sumber :
  • Fajar GM

VIVA.co.id - Para pengikut akun media sosial Instagram resmi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, @basuki_btp, mengapresiasi unggahan terbaru yang dikirimkan Ahok, sapaan akrab Basuki.

Meski Vakum Lama, Pemain Barito Putera Tetap Setia

Dalam unggahan tersebut, Ahok nampak menggunakan jersey resmi klub sepak bola Persija Jakarta yang berwarna oranye. Dalam unggahan yang lokasinya ditandai di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Ahok mengacungkan jari telunjuk dan jari jempolnya.

"Tk peduli siapa yang bertanding, Pak Ahok tetap Persija. Respect Pak #guepersija," tulis pengguna dengan nama @handita.419, Minggu, 18 Oktober 2015.

Piala Presiden Bakal Kembali Digelar Pertengahan 2016

Pengguna yang berasal dari kota Bandung, memberikan apresiasinya kepada Ahok atas terselenggaranya pertandingan final Piala Presiden yang mempertemukan kesebelasan Persib Bandung dan Sriwijaya FC Palembang di Jakarta.

"Hatur Nuhun, Terima Kasih Pak Ahok @basuktibtp #lovefrombandung," tulis pengguna dengan nama @erickandre77.

Indonesia Championship Torabika 2015

Sementara seorang pengguna, mendukung rencana Ahok untuk membuat sebuah klub sepak bola baru yang disokong Pemerintah Provinsi DKI bila rencana pembelian klub sepak bola Persija Jakarta dari manajemen PT. Persija Jaya tidak bisa terlaksana.

"Persija ambil alih. Kalo #feripaulusout gak mau out. Bikin aja klub baru," tulis pengguna dengan nama @bellydjap.

Seperti diketahui, usai menghadiri rapat koordinasi terakhir pengamanan final Piala Presiden di Markas Polda Metro Jaya tadi siang, Ahok juga mendampingi Presiden Jokowi untuk menonton langsung di SUGBK.

Turut hadir Walikota Bandung Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Gubernur Sumsel, Alex Noerdin, Ketua DPR Setya Novanto, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian, Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana. 

"Final Piala Presiden 2015, Jakarta sebagai tuan rumah. Terima kasih The Jak Mania ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban," tulis Ahok dalam unggahannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya