Warga Rawalele Bongkar Bedeng Tempat Putri Dibunuh

Rekonstruksi Pembunuhan Bocah Dalam Kardus Putri Nur Fauziah (PNF) di Kalideres
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Tak hanya menjarah seluruh barang yang ada di bedeng milik Agus Darmawan, warga juga membongkar bedeng tempat Putri NF dihabisi dan jasadnya dikemas di dalam kardus bekas minuman ringan di Kampung Rawalele, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id di lokasi, usai penyidik Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi pembunuhan Putri di dalam bedeng itu, ratusan warga bergerak mendekati bedeng yang terbuat dari kayu itu.

Warga membuka papan besar penutup bedeng yang difungsikan oleh Agus sebagai warung kopi. Warga menjarah seluruh barang berharga yang ada di dalam warung, mulai dari makanan ringan, kopi, gula, hingga kompor gas dan kulkas.

Setelah warung itu kosong, warga secara bergotong royong mulai membongkar kayu-kayu di bedeng. Warga bahu membahu mulai membongkari satu per satu material bangunan yang dibangun semi permanen itu.

Warga membongkar warung karena bedeng didirikan Agus di area publik. Area tempat bedeng itu berdiri pada area bermain masyarakat yang dalam waktu dekat akan dibangun menjadi taman Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

Salah seorang warga bernama Atin, mengaku lega akhirnya kasus ini terungkap dan rekonstruksi sudah selesai sehingga bedeng milik Agus dapat dibongkar.

"Itu warga banyak melampiaskan ke bedengnya, banyak yang kesal dengan keluarganya (Agus)," kata Atin saat warga mulai berusaha menghancurkan bedeng Agus.

Diceritakannya, Agus memang dikenal warga adalah sosok yang mempunyai perilaku menyimpang seksual. Seorang istri muda Agus kabur lantaran tidak sanggup melayani hasrat seksual yang tinggi dan kerap menyiksa sebelum melakukan hubungan seksual.

"Saya kenal itu istri mudanya. Usianya sekitar 30-an. Sering memar-memar wajah sama badannya karena disiksa Agus. Katanya sebelum ajak 'gituan' Agus suka mukul-mukul," kata Atin.

Nyawa Putri Melayang di Tempat Seharusnya Dia Bermain

Baca juga:

Danar Dono - Jakarta

Rekonstruksi: Agus Buang Jasad Putri dengan Sepeda Motor
Rilis Pembunuhan Bocah Dalam Kardus

Pembunuh Bocah dalam Kardus Segera Diadili

Kejaksaan sudah menyatakan berkas Agus sudah lengkap

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016