Nasabah BCA Dibegal, Rp200 Juta Melayang

Pembegal.
Sumber :

VIVA.co.id - Kawanan begal kian nekat. Mereka tak beraksi lagi di malam nan sepi, tapi juga di sore hari dalam kondisi lalu lintas ramai.

Kali ini, korbannya adalah seorang nasabah Bank BCA Kalimalang, bernama Muhmin. Ia dibegal di Jalan H Dahlan, Duren Sawit, Jakarta Timur saat membawa uang tunai sebesar Rp200 juta yang baru saja ditarik dari bank.

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Pandji Santoso, mengatakan, pria berusia 35 tahun itu dihadang tiga sepeda motor sekitar pukul 17.00 WIB, Selasa 20 Oktober 2015.

"Ketika di Jalan H Dahlan ada tiga motor yang langsung memepet korban, di situlah korban dibuat terjatuh dari motor," ujar Pandji, Rabu 21 Oktober 2015.

Korban terjungkal dari sepeda motor yang dikendarainya. Ketika akan bangkit dari jatuhnya, korban langsung ditodong parang. Pelaku langsung meminta korban untuk menyerahkan tas ransel miliknya yang berisi uang Rp200 juta. "Kami menduga korban sudah diikuti pelaku," ucapnya.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Saat ini, polisi masih memeriksa sejumlah saksi yang kebetulan melihat aksi para begal itu.

Nasib Sial Begal Sadis, Ditangkap karena Ditinggal Teman

Razia begal di Depok.

Empat Tahun Komeng Cs Dalangi Pembegalan di Depok

Mereka beraksi di sekitar Jalan Raya Bogor, Cimanggis.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2016