Tiang Pancang Tumpah di Kwitang, Arus ke Senen Macet

Tiang pancang tutup jalan
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace

VIVA.co.id - Truk tronton dengan nomor polisi B 9015 SF yang membawa besi tiang pancang mengalami kecelakaan di kawasan Kwitang, tepatnya di Jalan Kwitang Raya, Senen, Jakarta Pusat, Kamis, 22 Oktober 2015 pagi.

Hujan Guyur Jakarta Malam Ini, Kemacetan di Mana-mana

Tiang pancang yang diangkut oleh tronton tersebut, tumpah ke jalan raya. Penyebabnya diduga karena truk kelebihan muatan. Beruntung tak ada pengendara lain yang jadi korban saat tumpukan besi tersebut jatuh dari atas truk tersebut.

"Truk tersebut kecelakaan dikarenakan kelebihan muatan. Sehingga, besi- besi yang dibawa jatuh. Besi yang dibawa ada ratusan," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi (Kompol) Suyatno.

Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Air Usai Diguyur Hujan

Suyatno mengatakan, ratusan besi sempat menutup jalan yang ada di sana. Beruntung jajaran aparat Polsek Senen, turun langsung ke lokasi bersama dengan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Senen, Kompol Kasmono untuk segera memindahkan besi- besi yang sempat menutupi jalan tersebut.

"Sempat menggangu lalu lintas. Sempat terjadi kemacetan, beruntung kami segera ke lokasi sehingga kemacetan sekarang telah diatasi dan kembali kondusif," kata Kasmono.

Hingga saat ini, jajaran aparat Polsek Senen masih mengatur lalu lintas di kawasan tersebut. Sebab, besi- besi tersebut belum bisa diangkut karena kendaraat berat besar untuk evakuasi besi belum tiba.

Diketahui, bahwa besi terbut dibawa dari arah Pulo Gadung, Jakarta Timur, dan akan di bawa ke Gedung MMC. (ren)

Ini Titik Rawan Kecelakaan di Tol Cikampek
Ilustrasi garis polisi.

Truk Pengangkut Batu Seruduk Enam Pelajar di Mamasa

Pengakuan sopir truk batu ini remnya blong.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016