Seorang Pria Tewas Terikat dalam BMW

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Seorang pria bernama Wiliyanto (30), warga Jalan Kemandoran RT 009/05, Kelurahan Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ditemukan tewas di dalam mobil BMW berpelat nomor B 2074 RS.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti mengatakan, jasad Wili ditemukan sekitar pukul 14.29 WIB.

"Mayat tersebut ditemukan di Jalan Pulo Asem Utara Raya No 18 Rt 10/01 Kelurahan Jati dekat dengan bengkel Andri Motor Service," ujar Krishna dalam keterangan tertulisnya. Jumat 23 Oktober 2015.

Krishna menjelaskan, awalnya saksi bernama Andri (41) sang pemilik bengkel, mencari korban selama dua hari dan menyuruh anak Pak Andri yaitu Dendi (19) untuk mencari Om nya yaitu sang korban.

"Kemudian Dendi melihat ke tempat biasa nya korban tidur pada malam hari yakni mobil BMW B 2074 RS, setelah mengintip ke dalam mobil ternyata melihat sesosok mayat," kata Krishna.

Krishna menambahkan, saksi Andri mengambil kunci mobil BMW Ke kotak penyimpanan kunci dan membuka pintu kanan belakang mobil.

"Andri melihat korban Willy sudah terbujur kaku dan pada korban diikat tangan dan kaki korban serta ada ikatan di kening korban,"kata Krishna.

Krishna mengungkapkan, korban sudah membengkak dan diperkirakan sudah dua hari meninggal dunia.

"Setelah melihat korban kaku maka saksi memberitahu RW untuk menghubungi Polsek Pulogadung," ujarnya.

Mendapati laporan tersebut, polisi langsunh mendatangi dan mengecek TKP (Tempat Kejadian Perkara), membawa saksi ke komando Pulo Gadung untuk dimintai keterangan.

"Polisi juga mengamankan barang bukti yang ada di TKP, menghubungi palang hitam untuk tindakan autopsi dan membuat laporan," kata dia.

Pria di Mobil BMW Diduga Dibunuh dengan Cara Dibekap

(ren)

Mayat dalam BMW Diduga Dibunuh di Tempat Lain
Mayat pria ditemukan tewas di dalam mobil

Tak Ada Bercak Darah di Mayat dalam BMW

Wili diduga dibunuh di lokasi lain dan di letakkan dalam mobl.

img_title
VIVA.co.id
29 Oktober 2015