Pria di Bekasi Tewas dengan Kondisi Leher Terjerat

Ilustrasi.
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD
- Suasana di Kampung Bulu mendadak ramai setelah warga mengetahui kabar ada pembunuhan di sebuah kontrakan milik Usman beralamat di RT 02/23, No 6 Desa Setia Mekar, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat malam, 23 Oktober 2015.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Informasi yang dihimpun
Diduga Bunuh Suami, Bidan di NTT Kerap Telanjang
VIVA.co.id di lokasi, korban yang ditemukan tewas di ruang tamu kontrakan berlantai dua itu adalah seorang pemuda bernama Andri (25), warga asal Yogyakarta.


Salah satu saksi bernama Slamet (25) mengatakan, sebelum korban ditemukan meninggal di ruang tamu, dia mendengar teriakan rekan lainnya yang mendengar suara gaduh.


"Tadi saya lagi
nyuci,
teman saya teriak kalau di bawah terdengar suara gaduh. Saat teman saya turun dan mengecek kamar tempat korban tinggal dari jendela, terlihat korban tergeletak di lantai," ujar Slamet.


Melihat korban tergeletak dengan kondisi leher terjerat dan wajahnya berlumuran darah, Slamet dan rekannya langsung memanggil ketua RT dan pemilik kontrakan yang kebetulan tinggal di sekitar lokasi.


"Saat kami lapor RT bersama beberapa warga dan pemilik kontrakan, memastikan dan ternyata korban telah meninggal," kata Slamet.


Selanjutnya, kasus ini pun dilaporkan ke pihak Kepolisian Polsek Tambun dan Polresta Bekasi yang langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan kasus tersebut.


Hingga saat ini, di lokasi kejadian masih tampak warga berkumpul untuk menyaksikan lokasi rumah kontrakan yang di tempati korban.


"Kami masih lidik. Biarkan tim bekerja. Jika tertangkap, akan kami sampaikan," ujar Kapolresta Bekasi, Komisaris Besar Awal. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya