Prakiraan Cuaca Jabodetabek

Hanya Bogor yang Akan Hujan

Pemantauan titik api
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Feny Selly
VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu, pada Senin, 26 Oktober 2015. Hanya wilayah Bogor yang diramalkan hujan dan yang lain cerah berawan.
BMKG: Hujan Merata Guyur Jabodetabek Rabu Malam Nanti

Dilansir dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, cuaca Bogor diprakirakan cerah berawan pada pagi, lalu hujan ringan pada siang, kemudian berawan saat malam. Wilayah yang berdekatan dengan Bogor, yaitu Depok, akan cerah berawan pada pagi dan berawan saat siang sampai malam.
BMKG: Jabodetabek Bakal Hujan Siang dan Malam

Cuaca di semua wilayah Jakarta, yakni Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur diramalkan cerah berawan pada pagi sampai siang, lalu berawan waktu malam. Prakiraan yang sama untuk wilayah Kepulauan Seribu, yaitu cerah berawan pada pagi sampai siang dan berawan kala malam.
BMKG: Jabodetabek Bakal Hujan Saat Siang

Wilayah Tangerang, Banten, akan cerah berawan pada pagi, kemudian berawan sejak siang sampai malam. Daerah Bekasi, Jawa Barat, diramalkan cerah berawan pada pagi dan berawan mulai siang sampai malam.
Pengendara bermotor menerobos hujan di Jakarta beberapa waktu lalu.

BMKG: Jabodetabek Hujan Mulai Siang sampai Malam

Jabodetabek diramalkan berawan hanya saat pagi.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016