Miris, Bocah SD Cabuli Temannya di Kandang Kambing

Ilustrasi kekerasan seksual.
Sumber :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa

VIVA.co.id - Kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur kembali menambah catatan kelam di Kota Depok. Ironisnya, kali ini pelakunya masih bocah bau kencur, alias sama-sama baru duduk di bangku sekolah dasar.

Ahok: CCTV Tak Ungkap Peristiwa Pencabulan Siswi Magang

Peristiwa itu terjadi di kawasan Sawangan, Depok. Korban maupun pelaku sama-sama berjenis kelamin laki-laki. Modusnya, pelaku berinisial Z (10) melucuti celana korban dan kemudian diduga menggesek kemaluannya ke dubur sejumlah korban, yang diperkirakan berjumlah sekitar lima anak.

Menurut saksi, kejadian ini berlangsung di kebun kosong saat mereka sedang bermain petak umpet. Kasus itu terbongkar ketika salah satu saksi melapor kepada orangtuanya.

Pemerintah Diminta Gencar Advokasi Korban Kekerasan Seksual

"Saat main petak umpet dekat kandang kambing, celananya diturunin terus ditempelin," ujar salah satu saksi di Mapolresta Depok, Senin, 26 Oktober 2015.

Baca juga:

Anak Dititipkan ke Pamannya, Malah Dicabuli

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho mengaku, belum bisa berkomentar banyak karena kasusnya masih dalam tahap penyelidikan. "Kita akan visum dulu," kata Teguh pada VIVA.co.id.

Saat ini, kelima korban dan pelaku sedang diperiksa di Mapolresta Depok. Mereka diantar oleh orangtua masing-masing.

Baca juga:

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya