Siswi SMP Jakarta Ditemukan Tewas di Hutan Jasinga

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Bocah perempuan yang ditemukan tewas di Jasinga, Bogor bernama AAP (12), akhirnya berhasil ditemukan pihak keluarga di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Korban adalah siswi kelas 1 di MTS Al Mubarok, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Jenazah korban saat ini telah dibawa pulang pihak keluarga ke rumahnya di RT 04 RW 07, Karet Tengsin, Bendungan Hilir, untuk dimakamkan.

Angga (23), kakak korban, mengaku mendapatkan informasi dari rekannya Senin 26 Oktober 2015 pagi. Ia diberitahu ada sesosok mayat perempuan di RS Polri yang ciri-cirinya hampir sama dengan adiknya. "Terus saya cek sama ibu ternyata benar adik saya. Dia pakai behel," ujar Angga di RS Polri, Senin, 26 Oktober 2015

Baca juga:

Diduga Bunuh Suami, Bidan di NTT Kerap Telanjang

Kondisi korban, lanjutnya, sudah mulai membengkak. Angga membenarkan ada luka di kepala korban. Namun ia belum dapat memastikan apakah luka tersebut benturan atau akibat pemukulan.

Angga melanjutkan, adiknya itu sudah menghilang sejak Kamis 22 Oktober 2015, sehari sebelum ditemukan tewas. Korban terakhir masih berada di sekolah. Adiknya yang memang kerap pulang malam itu, tak kunjung di rumah hingga pukul 00.00 WIB.

"Biasanya memang sering pulang malam karena habis sekolah langsung main. Paling jam 10 atau jam 11 malam gitu sudah pulang, tapi itu ditungguin sampai jam 12 malam enggak pulang-pulang," jelasnya.

Baca juga:

Tersangka Pembunuh Bella di Hotel Sentra Boutique Ditangkap

Angga dan ibunya pun mencari korban keesokan harinya. Ia menanyakan keberadaan AAP pada teman-teman sekolahnya. Namun hasilnya nihil, tak ada satu pun yang mengetahui kemana perginya korban. "Cuma info-info enggak jelas aja, katanya di bawa ke sini, ke situ, enggak ada," kata Angga. Hingga dicari pada Minggu malam 25 Oktober 2015, adik satu-satunya itu tak kunjung ditemukan. 

Menurutnya, korban selama ini dikenal sebagai sosok yang pendiam. Ia pun jarang berbagi cerita dengan adiknya. "Kalau ada apa-apa dia suka enggak bilang juga. Paling ngobrol, bercanda biasa aja," ucapnya.

Ilustrasi/Permainan Pokemon

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Pelaku mencampur racun serangga ke minuman korban

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016