Mahasiswa Mercu Buana Tewas di Apartemen Gateway

Ilustrasi kamar hotel tempat penyekapan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Mahasiswa Universitas Mercu Buana bernama Winetta Nemesia Malva (21) ditemukan tewas di Apartemen Gateway Tower D lantai 15 no 27, Jalan Ciledug Raya, Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kebakaran di Tambora, Satu Keluarga Tewas Terpanggang

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal, mengatakan, penemuan mayat ini dilaporkan pada Senin 26 Oktober 2015 sekitar pukul 10.00 WIB.

Korban, yang merupakan penyewa kamar apartemen tersebut, ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa pertama kali oleh teman dekatnya satu kampus bernama Arsyi Rizki Maulana (20).

"Temannya menemukan korban saat hendak mengecek keadaannya karena saksi curiga setelah dihubungi lewat WA (Whatsapp) pada Minggu 25 Oktober 2015 sekitar pukul 17.29 WIB tidak ada jawaban," jelas Iqbal.

Mengetahui ada kejadian tersebut, selanjutnya warga apartemen melaporkan kepada petugas kemanan dan diteruskan ke Polsek Pesanggrahan.

"Saat ditemukan kondisi korban terlentang dan hidung mengeluarkan busa serta darah," ungkap Iqbal.

Saat ini, petugas yang dipimpin Kapolsek Pesanggrahan Komisaris Polisi Deddy Arnadi masih di lokasi untuk mengamankan TKP sambil menunggu petugas identifikasi Polres.

"Tindakan yang diambil dengan mengecek dan mengamankan TKP, mengamankan saksi saksi, menghubungi dan mendatangkan identifikasi Polres Jaksel dan Dokkes Polres Jaksel serta mengirim korban ke RS Fatmawati untuk dilakukan visum," kata dia. (ren)

Kasus Kematian Mirna, Polisi Sita Rekaman CCTV Kafe Olivier
Ilustrasi.

Getek Angkut Jemaah Haul Terbalik, 1 Tewas

Polisi perkirakan karena kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2016