Prakiraan Cuaca Jabodetabek: Bogor Mulai Hujan

Petugas BMKG Pantau gempa bumi.
Sumber :
  • ANTARA/Septianda Perdana
VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu, pada Selasa, 27 Oktober 2015. Hanya wilayah Bogor yang diramalkan hujan dan yang lain cerah berawan.
BMKG: Hujan Merata Guyur Jabodetabek Rabu Malam Nanti

Dilansir dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, cuaca Bogor diprakirakan cerah berawan pada pagi, lalu hujan ringan pada siang, kemudian berawan lagi saat malam. Wilayah yang berdekatan dengan Bogor, yaitu Depok, akan cerah berawan pada pagi dan berawan saat siang sampai malam.
BMKG: Jabodetabek Bakal Hujan Siang dan Malam

Diramalkan tak ada hujan di semua wilayah di Jakarta. Jakarta Pusat cerah berawan pada pagi sampai siang dan berawan saat malam. Begitu juga cuaca Jakarta Utara, Jakarat Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat, yang diprakirakan cerah berawan sejak pagi sampai siang, lalu berawan di waktu malam.
BMKG: Jabodetabek Bakal Hujan Saat Siang

Cuaca di wilayah Kepulauan Seribu akan cerah berawan saat pagi sampai siang dan berawan kala malam. Sedangkan kawasan Tangerang akan cerah berawan pada pagi, lalu berawan selama siang sampai malam. Prakiraan yang sama juga pada wilayah Bekasi.
Pengendara bermotor menerobos hujan di Jakarta beberapa waktu lalu.

BMKG: Jabodetabek Hujan Mulai Siang sampai Malam

Jabodetabek diramalkan berawan hanya saat pagi.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016