BMKG: Tak Ada Hujan di Semua Wilayah Jabodetabek

Papan petunjuk prakiraan cuaca
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVA.co.id - Semua wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu, diprakirakan tidak akan hujan sepanjang hari ini, Rabu 28 Oktober 2015. Cuaca di semua daerah itu diramalkan cerah berawan dan berawan.
BMKG: Jabodetabek Hujan Mulai Siang sampai Malam

Dikutip dari laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Bmkg.go.id, cuaca di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Selatan, diprakirakan cerah berawan sepanjang pagi sampai siang, lalu berawan pada malam. Wilayah Kepulauan Seribu juga sama, cerah berawan pada pagi sampai siang dan berawan saat malam.
BMKG: Hujan Merata Guyur Jabodetabek Rabu Malam Nanti

Cuaca Depok, Jawa Barat, diprakirakan cerah berawan pada pagi dan berawan saat siang sampai malam. Wilayah Tangerang, Banten, akan cerah berawan kala pagi sampai siang, lalu berawan waktu malam.
BMKG: Jabodetabek Bakal Hujan Siang dan Malam

Kawasan Bekasi, Jawa Barat, akan cerah berawan saat pagi sampai siang dan berawan saat malam. Sedangkan wilayah Bogor, akan cerah berawan pada pagi, lalu berawan kala siang sampai malam.

Prakiraan cuaca itu berbeda dengan dua hari sebelumnya, karena Bogor sempat hujan pada Senin dan Selasa. Hujan di Bogor kemarin, bahkan dilaporkan deras. Sebuah lokasi penambangan ilegal di kawasan Gunung Pongkor mengalami longsor pada Selasa petang. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya