Ada Bom, Pengunjung Ketakutan Datangi Mall Alam Sutera

Tim Gegana cek ledakan di Mal Alam Sutera
Sumber :
  • Anisa Maulida

VIVA.co.id -Pasca ledakan yang terjadi di toilet kantin karyawan Mall Alam Sutera, Tangerang, Rabu kemarin, aktivitas sudah terlihat normal.

Pantauan VIVA.co.id, Kamis, 29 Oktober 2015, garis polisi yang berada di lokasi juga sudah mulai dibuka, hanya saja toilet lokasi ledakan masih ditutup.

Selain itu, pengamanan juga sudah tidak diperketat seperti kemarin. Tak tampak satu pun polisi yang menjaga mal ini.

Polisi: Bom Alam Sutera Dimasukkan dalam Bungkus Rokok

Baca juga:

Pembom Mal Alam Sutera Mampu Mengecoh Polisi

Salah satu pengunjung mal, Panji, mengaku resah dan khawatir kembalinya teror bom di mal mewah yang berada di kawasan elite ini.

ā€¯Seharusnya, pusat perbelanjaan yang nyaman, jadi terganggu karena adanya ancaman bom ini. Saya jadi merasa was-was," ujar Panji di lokasi.

Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah mengatakan, pengamanan Mall Alam Sutera kurang baik karena sudah sering terjadi teror bom.

"Kami bersama Pemprov Banten dan polisi di kota Tangerang akan mengevaluasi. Kita Sama-sama meningkatkan keamanan," kata Arief.

Baca juga:

Pembom Minta Rp300 Juta Kepada Pengelola Mall Alam Sutera

Wali Kota, kata dia akan mengeluarkan surat edaran yang akan dibagikan kepada seluruh pengelola mal agar meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengunjung.

Seperti diketahui, ledakan terjadi pada Rabu siang pukul 12.05 WIB di toilet kantin karyawan mal. Satu karyawan mengalami luka yang cukup parah akibat ledakan tersebut, dan kini masih dalam perawatan intensif.

Polisi juga sudah menangkap pelaku ledakan berinisial LO di kawasan Serang, Banten. Polisi juga menyita bom aktif di rumah pelaku.

Polisi Ungkap Pelaku Bom Alam Sutera

Pembom Alam Sutera Terinspirasi dari Ledakan di ITC Depok

Sempat ada ledakan di ITC Depok pada Februari 2015 lalu.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2015