Tak Ada Bercak Darah di Mayat dalam BMW

Mayat pria ditemukan tewas di dalam mobil
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA.co.id - Polres Metro Jakarta Timur dibantu oleh Polda Metro Jaya, masih terus menyelidiki kasus tewasnya Wiliyanto (30), di dalam mobil BMW di sebuah bengkel Andri Motor Service di Jalan Pulo Asem Utara Raya, Kelurahan Jati, Pulogadung, Jakarta Timur.

"Sampai ini, tim masih dalam penyelidikan. Autopsi sudah dilakukan. Kita dapat akibat matinya. Diduga, korban tidak dihabisi di situ (tempat mayat ditemukan). Bahwa itu hanya tempat buangan. Ini menyimpulkan kelompok mana dan siapa pelakunya," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis 29 Oktober 2015.

Iqbal menjelaskan, kesimpulan korban tidak dibunuh di tempat ditemukan mayat berdasarkan analisa scientific investigation.

Baca juga:
"Ada analisa, itu scientific tapi saya tidak bisa sampaikan. Bercak darah tidak ada di situ. Kalau dibunuh di situ, jelas akan ada bercak darah. Tetapi, sekali itu dugaan," kata Iqbal.

Sebelumnya, Wili ditemukan pada Jumat 23 Oktober 2015, pukul 14.29 WIB oleh seorang karyawan bengkel. Penemuan mayat Wili, setelah karyawan tersebut mencium aroma busuk dari dalam mobil BMW bernopol B 2074 RS. Setelah dibuka, ternyata korban dalam kondisi tewas di jok belakang dengan keadaan yang mengenaskan.

Baca juga:

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

(asp)

Ilustrasi/Permainan Pokemon

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Pelaku mencampur racun serangga ke minuman korban

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016