Pengemudi Gojek Ini Pernah Dipesan Wanita Pemburu Berondong

Gojek.
Sumber :
  • kaskus
VIVA.co.id - Bergabung bersama ojek online (Gojek), bagi Andre (42) adalah dunia baru karena banyak pengalaman. Salah satu kejadian yang tak bisa dilupakannya adalah ketika ia dipesan seorang wanita, yang diyakininya sebagai pemburu pria muda atau yang biasa disebut tante girang.
Ratusan Driver Gojek Sweeping Ojek Pangkalan di Margonda

Dugaan Andre bahwa pelanggannya adalah pemburu seks bukan tanpa alasan. Sebab sebelum menyewa jasa Andre, wanita itu sempat menunjukkan foto syur berondong (istilah slang untuk remaja/pemuda).
Gojek Dapat Suntikan Dana Lagi Rp7 Triliun

"Nah, saya diminta buat jemput itu berondong. Kalau saya perhatikan, paling usianya seperti anak kuliahan. Fotonya begitu, dah, porno," kata Andre kepada VIVA.co.id saat ditemui di Depok, Jawa Barat, pada Kamis malam, 29 Oktober 2015.
Terseret Kereta 15 Meter, Driver Gojek Selamat

Andre diminta si tante untuk mengantar berondong itu ke sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan.

"Dia juga sempat nanya PIN BB (nomor personal aplikasi Blackberry Messenger) saya, tapi enggak lama saya hapus saja. Yang kaya begini sudah beberapa kali saya alami," ujarnya.

Sekarang, kata Andre menceritakan pengalamannya, menjadi pengemudi Gojek di wilayah Depok dan Jakarta sudah tidak lagi waswas diintimidasi opang (ojek pangkalan).

"Alhamdulillah, semua sudah bisa saling mengerti. Contohnya kayak di UI (kawasan kampus Universitas Indonesia), kita sudah bisa masuk ke sana tanpa rasa khawatir lagi. Ya, namanya cari nafkah, pasti ada suka dan dukanya," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya