Rekannya Dibacok, Ormas Rusak Kantor, Mobil dan Motor

Aparat kepolisian Depok bersama Tim Jaguar.
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Zahrul Darmawan.
VIVA.co.id
Bentrokan Warga dengan Polisi, Kapolres Karo Dicopot
- Kantor Sekertariat Kesatuan Komando Pejuang Merah Putih (KKPMP), di Jalan Raya Bojong Gede - Cilebut, Kampung Glongong RT 01/05, Desa Kedung Waringin, Bojonggede, diserang sekelompok orang tak dikenal, Sabtu dinihari, 31 Oktober 2015.

Soal Bentrok Makassar, Mendagri: Jangan Dikit-dikit Bunuh

Tak hanya merusak posko ormas tersebut, massa yang diduga dari kelompok ormas lain ini juga melampiaskan kemarahannya dengan menghancurkan mobil dan motor yang ada di parkiran. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini lantaran posko tersebut telah lebih dulu ditinggal pergi penghuninya.
Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat


Sementara itu, data yang dihimpun menyebutkan, aksi penyerangan ini diduga merupakan balas dendam lantaran sekelompok orang tak dikenal tadi tak terima rekan mereka jadi korban pembacokan.

     

Massa yang diperkirakan berjumlah 200 orang itu bubar, setelah ratusan aparat kepolisian dikerahkan ke lokasi kejadian. Guna penyelidikan lebih lanjut kasus itu kini ditangani Polresta Depok.

     

"Sudah kondusif, tidak ada korban karena posko ini dalam keadaan kosong saat kejadian," ucap Kanit Reskrim Polsek Bojonggede, Iptu Ahmadi.


Guna mengantisipasi aksi susulan, polisi sempat melakukan patroli dan pengawasan ekstra di sekitar lokasi kejadian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya