Pria Ini Nekat Transaksi Narkoba di Masjid

Polisi bunuh diri
Sumber :
  • ANTARA/Lucky R
VIVA.co.id
Kurir Berkicau, Tono Diamankan dengan Sabu 20 Kilogram
- Polsek Makasar, Jakarta Timur, berhasil menangkap Agus Salim, seorang pengedar ganja di kawasan Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Tersangka berhasil diringkus saat hendak bertransaksi narkoba jenis ganja di area masjid.

Eks Pejabat BNN: Koperasi Pelabuhan Sering Loloskan Narkoba

"Kita tangkap saat akan transaksi kemarin, Selasa, 10 November, di area masjid At-Tin," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Husaimah, Rabu, 11 November 2015.
Eks BNN Ungkap Peran Pejabat dalam Peredaran Narkoba

Husaimah mengatakan, polisi sebelumnya sudah melakukan pengintaian kepada tersangka. Bahkan observasi dimulai sejak korban bergerak dari Jalan Pintu 1 TMII.

"Kami ikut dia, yang pada saat itu mengendarai sepeda motor. Gerak-geriknya terlihat mencurigakan. Kemudian penangkapan dilakukan oleh anggota Buser dan langsung digeledah," ujar Husaimah.

Dari tangan tersangka, lanjut Husaimah, petugas kepolisian berhasil mengamankan satu paket narkotika jenis ganja yang siap diedarkan.

"Kalau jumlah pasti masih kita hitung dan kembangkan," jelasnya

Polisi telah mengamankan barang bukti yang ditemukan bersama tersangka. Sementara tersangka Agus Salim kini diamankan di Polsek Makassar untuk dimintai keterangan serta untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengembangan. Kasus penangkapan ini ditangani oleh Polsek Makasar, Jakarta Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya