Tawuran Antar Geng di Ciracas, Satu Orang Tewas Dibacok

Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA.co.id -  Tawuran antar kelompok pecah di Jalan Tanah Merdeka 2, RT 1 RW 6, Kelurahan Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu malam, 11 November 2015.

Geng Satu Darah Asal Belanda Bikin Onar di Kuta

Tawuran ini melibatkan dua kelompok Ambon. Kejadian bermula saat kelompok Akon mendatangi rumah kontrakan kelompok Abubu di kontrakan yang beralamat Tanah Merdeka tersebut.

"Tawuran dua kelompok Ambon, awalnya kelompok Akon yang nyerang ke kontrakan kelompok Abubu sekira pukul 22.00 WIB," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur (Jaktim), Kompol Husaimah, saat dikonfirmasi, Kamis, 12 November 2015

Husaimah menambahkan, kelompok Akon yang menyerang berjumlah tiga orang. Mereka membawa sejumlah senjata tajam. Namun, upaya tersebut mendapat perlawan dari kelompok Abubu dan membuat Yondi Tahapari (27) dari kelompok Akon tewas di lokasi.

"Kelompok Abubu melawan, akhirnya ada tiga korban. Dua dari kelompok Akon dan satu dari Abubu, salah satunya Yondi yang luka bacok di leher, punggung kiri dan pelipis kiri dia langsung tewas di lokasi," kata Husaimah.

Yondi tewas dengan luka bacok di bagian leher depan, punggung kiri dan pelipis kiri. Selain Yondi yang tewas, tawuran ini juga mengakibatkan Johan Y Watimena (45) mengalami luka bacok punggung sebelah kiri dan pundak sebelah kanan.

Sementara dari kelompok Abubu, Bernad Huka (37) menderita luka tusuk pada paha dan lengan kanan.

"Korban tewas dari kelompok Akon satu orang orang. Sedangkan dua korban yang juga luka bacok langsung dilarikan ke RS," ujar Husaimah.

Dari perkelahian antar dua kelompok ambon ini, pihak kepolisian menyita lima buah senjata tajam yang terdiri dari tiga bilah golok dan dua bilah parang. Hingga saat ini pihak kepolisian masih mendalami motif terjadinya perkelahian tersebut. (ase)

Selisih Tapal Batas, Kampung di Sumatera Barat Bentrok
Geng Motor Satu Darah

Geng Satu Darah Bikin Onar di Bali, Ini Kronologinya

Geng Satu Darah awalnya melakukan reuni di sebuah diskotik di Bali.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016