Ini Nama Korban Ford Terbakar di Jagorawi

Ford tabrak Fuso di tol Jagorawi
Sumber :
  • Kabid Humas Polda
VIVA.co.id
Bus Damri Tabrak Truk Tronton di Tol Pluit
- Pihak Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya baru saja melaporkan nama korban kecelakaan Ford dan Truk Fuso. Dari empat orang korban tewas, baru satu yang diketahui alamat lengkapnya.

Kecelakaan Truk Menuju Cawang

"Korban tewas, pengemudi atas nama Doly Bimelfi, penumpang di kursi sebelah kiri depan atas nama Diah Kusuma. Alamat keduanya belum diketahui. Sedangkan penumpang di kursi kiri belakang atas nama Moh. Irfan Rizky Putra dengan alamat Jl. Nangka 4/27 Rt.10 Rw.02 Cipete Selatan, Jakarta Selatan," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mochammad Iqbal, Sabtu, 14 November 2015.
Pengemudi Vios Maut Kelapa Gading Jadi Tersangka


Satu penumpang lagi, kata Iqbal, yang berada di posisi kursi kanan belakang masih belum diketahui identitas, baik nama maupun alamatnya. Pihaknya pun mengaku telah menghubungi keluarga korban yang telah diketahui identitasnya ini.


"Saat ini, keluarga korban menuju ke RS. Kami dari Polda sedang berupaya untuk mencari identitas korban lainnya," ujar Iqbal.


Kebakaran terjadi di jalan tol Jagorawi arah ke Bogor, pada pagi dini hari tadi. Kecelakaan yang melibatkan sedan Ford dan truk Fuso itu mengakibatkan empat orang pengemudi di dalamnya tewas terbakar.


Dikatakan Iqbal, truk Fuso dengan nomor polisi B 9351 FH berada di lajur satu. Truk itu berasal dari arah Jakarta untuk menuju ke Bogor. Tiba-tiba datang kendaraan Ford dengan nomor B 512 DBD dari belakang. Sedan itu pun menabrak truk tersebut.


Saat ini para korban telah dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk dimintakan visum. Kasus pun telah ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya